CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL TERBARU 2016

CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL TERBARU 2016


Untuk saat ini, uang dari Whaff hanya bisa dicairkan secara cash melalui PayPal, sehingga kita harus membuat akun Paypal untuk menerima pembayaran Whaff. Uang di Paypal yang dikirimkan oleh Whaff selanjutnya nanti bisa ditarik kedalam rekening Bank Lokal di Indonesia. Bagi kamu yang belum tahu atau masih asing dengan Paypal, akan dijelaskan sedikit informasi dan seluk beluk tentang Paypal.

Paypal adalah sebuah Payment Processor / Payment Gateway yang sudah berdiri sejak tahun 2000 silam. Paypal juga bisa diartikan sebagai dompet online atau bank online yang bisa digunakan untuk menampung uang (paypal balance / saldo paypal). Selain dicairkan atau ditarik ke bank lokal / bank nyata (BCA, BRI, Mandiri, dll) saldo paypal dalam akun Paypal juga bisa digunakan untuk membeli barang / jasa ditoko-toko online, atau bisa juga dijual / ditransfer via paypal.

Jangkauan Paypal sangat luas, bahkan saat ini Paypal menjadi Payment Processor yang paling banyak digunakan di dunia. Bagi kamu yang mengikuti program2 atau bisnis luar negeri sepertiWhaff ini, maka kamu harus memiliki akun Paypal untuk menerima pembayaran dari luar negeri (dalam mata uang Dolar, Euro, Pundsterling, dll).

CARA DAFTAR PAYPAL


1. Untuk mendaftar Paypal, kunjungi situs resmi paypal di www.paypal.com, lalu klik DAFTAR (SIGN UP)


2. Kemudian pilih "MEMBELI DENGAN MENGGUNAKAN PAYPAL (BUY WITH PAYPAL)" , selanjutnya klik MEMULAI (GET STARTED)


3. Masukkan ALAMAT EMAIL, BUAT KATA SANDI (PASSWORD), & MASUKKAN LAGI PASSWORDNYA, kemudian klik LANJUTKAN.


4. Isi semua data data yang diperlukan, Gunakan nama asli atau nama yang sama dengan nama pada rekening Bank kamu. (Bila masih belum mempunyai KTP atau Rekening Bank, bisa mengatasnamakan orang terdekat yang punya KTP / Rekening, misal orang tua, kakak, saudara, dll).


5. Contoh cara pengisian FORM, isi dengan identitas asli kamu :
  • Nama Depan : Rizal
  • Nama belakang : Adityo Supendi (jika tidak memiliki nama belakang, isi kolom ini dengan simbol KOMA)
  • Tanggal lahir : 17/08/1945
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Baris 1 alamat : Jl.Mawar Merah Merona No.1 - Mergan
  • Apt/Suite : -
  • Kota / Kabupaten : Malang
  • Negara Bagian (Provinsi) : Jawa Timur Kode POS : 65167
  • No telepon : +6285755350xxx

Beri tanda CENTANG / CEKLIS pada "Kesepakatan Pengguna & Kebijakan Privasi". Apabila semua data sudah terisi dengan benar, klik SETUJU DAN BUAT REKENING.

6. Masukkan nomor kartu kredit kamu (Visa / Mastercard) beserta tangga kadaluarsa untuk memverifikasi kepemilikan akun Paypal dan klik LANJUTKAN. Bagi yang tidak memiliki / belum memiliki kartu kredit, maka klik saja "Saya akan menghubungkan kartu saya nanti". (karena untuk menarik uang tidak perlu kartu kredit, tapi rekening Bank (BCA,BRI,BNI,dll)


7. Langkah selanjutnya adalah Log In ke akun EMAIL, cari pesan yang dikirimkan oleh pihak Paypal, pesan tersebut berisi link konfirmasi untuk mengaktifkan rekening paypal. Untuk konfirmasi cukup klik "YES, THIS IS MY EMAIL"


8. Setelah klik link tersebut maka kita akan dialihkan ke halaman Log In Paypal, masukkan password yang dibuat saat mengisi data data pendaftaran tadi, lalu klik KONFIRMASI ALAMAT EMAIL. 


9. Rekening PAYPAL kamu sudah selesai dibuat, dan sudah bisa digunakan untuk menampung dolar.

10. Inilah contoh Rekening Paypal yang sudah ada Saldonya, saldo Paypal berasal dari program program Rewards dan bisnis Online yang menggunakan PAYPAL sebagai metode pembayaran, seperti :


Walaupun rekening Paypal sudah berhasil dibuat, namun rekening Paypal tersebut masih belum TERVERIFIKASI, sehingga memiliki batas transaksi, dan baru bisa digunakan untuk menerima pembayaran jika umur akun Paypal sudah lebih dari 30 hari. Tapi bila kamu ingin akun Paypal cepat terverifikasi tanpa berlama lama menunggu waktu, maka kamu bisa Verikasi dengan menggunakan Kartu Kredit, bagi yang tidak punya kartu kredit bisa menggunakan VCC alias Virtual Credit Card yang harganya hanya 100 ribuan.

Apa saja kelebihan Paypal Verified dan Paypal yang berlum terverifikasi ?

    • Tidak ada batas (limit) penarikan dan pengiriman untuk Paypal terverifikasi, sementara untuk Paypal yang belum terverifikasi dibatasi maksimal 10.000 USD transaksi dalam satu bulan.
    • Paypal terverifikasi bisa digunakan untuk berbelanja disemua Toko barang / jasa / software Online yang menerima pembayaran dengan Paypal tanpa terkecuali, sementara Paypal yang belum terverifikasi tidak semua toko Online mau menerima pembayaran dari Paypal yang belum terverifikasi.
    • Tingkat keamanan Paypal terverifikasi lebih baik daripada Paypal yang belum terverikasi.
    • Baik Paypal Verified dan Paypal Unverified keduanya tetap bisa digunakan untuk menarik uang ke Rekening Bank.

    CARA VERIKASI PAYPAL DENGAN VCC / VIRTUAL CREDIT CARD


    Sebenarnya ada beberapa cara untuk verifikasi Paypal, seperti menggunakan Kartu Kredit, menggunakan Kartu Debet Payoneer, dan juga VCC. Bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit, bisa menggunakan VCC untuk verifikasi Paypal, sedangkan untuk mendapatkan VCC, kamu harus membeli VCC dari penjual / dealer VCC. VCC ini tidak ada bentuk fisiknya, hanya serangkaian kode / nomor kartu kredit virtual yang dimasukkan untuk memverifikasi Paypal.

    Jika sudah terverifikasi, maka kamu bisa menambahkan nomor rekening Bank yang ingin digunakan untuk menarik dana. Harga VCC kurang lebih 100 ribuan dengan masa aktif verifikasi paypal 1 sampai 4 tahun (tergantung harga, semakin mahal semakin lama masa aktifnya).

    Dan apabila kamu mencari penjual VCC terpercaya dan sudah melayani ribuan klien maka saya rekomendasikan "Dealer VCC Pemula", dealer VCC ini sudah berdiri pada tahun 2008 sejak Paypal menerima bank Indonesia untuk pencairan dana. Kamu bisa memesan VCC dengan cara klik link berikut ini : www.vcc-khususpemula.com/vccpaypal. Kelebihan dealer VCC ini akan memberikan garansi dengan mengembalikan uang kamu 100% persen, apabila akun Paypal masih UNVERIFIED / BELUM TERVERIFIKASI setelah menggunakan VCC yang diberikan.

    PENTING : Setelah klik link penjual VCC diatas segera buat username & password pada menu Order, walaupun kamu membelinya / transfer uang dihari berikutnya, atau kapanpun asal membuat username untuk Log In ke websitenya. Kenapa ini diperlukan ? Karena jumlah admin web tersebut terbatas, dan order terus berdatangan, jika kamu membuat username terlebih dahulu maka kamu akan di prioritaskan (diutamakan) sehingga nanti pelayanannya lebih cepat, tanpa menunggu antrian.

    Comments

    Popular posts from this blog

    MAKALAH HUKUM AGRARIA - SENGKETA TANAH

    SISTEM HUKUM ANGLO SAXON DAN SISTEM HUKUM EROPA KONTINENTAL (PHI)