cara untuk mendapatkan uang dari internet

Kali ini saya akan membahas diluar tentang hukum, yaitu mengenai beberapa cara agar kalian bisa mendapatkan uang dari internet. Ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari internet, salah satunya yaitu dengan cara mendapatkannya lewat clixsense.com situs ini. sangat mudah sekali mendapatkan dollar dari situs clixsense.com hanya dengan mengeklik beberapa iklan yang sudah disediakan kalian dapat mendapatkan dollar. Memang pada awalnya kalian mungkin hanya akan mendapatkan beberapa iklan saja namun, selang beberapa minggu kalian pasti akan mendapatkan banyak iklan, namun pastikan juga anda harus mempunyai akun paypal dulu agar anda bisa mencairkan dollar yang telah anda peroleh.  
Setekah kalian mendaftar dan mengkonfirmasinya lewat email, langsung saja klik "View Ads" 
distu kalian nanti akan melakukan pengeklikan iklan dan akan dibayar dengan dollar tergantung berapa banyak kalian melakukan pengeklikan iklan tersebut, langsung saja caranya seperti gambar dibawah ini:




Itu lah salah satu cara bagaimana kalian mendapatkan dollar dengan ClixSense. Lain waktu saya akan mempostikan cara lainnya untuk memperolah dollar dari internet.

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH HUKUM AGRARIA - SENGKETA TANAH

SISTEM HUKUM ANGLO SAXON DAN SISTEM HUKUM EROPA KONTINENTAL (PHI)